7 Rekomendasi Susu Peninggi Badan Anak dan Remaja Terbaik

ringmedia.my.id

0 Comment

Link
susu peninggi badan anak dan remaja

Mengonsumsi susu peninggi badan anak dan remaja setiap hari secara rutin dapat membantu meningkatkan pertumbuhan dengan baik. Ada berbagai jenis susu yang dijual pada swalayan atau toko.

Saking terlalu banyaknya pilihan mungkin kamu merasa bingung harus memilih jenis susu mana. Agar bisa mendapatkan susu yang tepat, kamu bisa membeli salah satu merek yang kita rekomendasikan kali ini.

Susu Peninggi Badan Anak dan Remaja

Minuman sehat satu ini memiliki kandungan energi, protein, kalsium serta bahan lainnya dalam susu sangat mendukung pertumbuhan tulang manusia. Seperti beberapa jenis atau merek susu berikut ini.

1. HiLo School dan Teen

Susu peninggi badan anak dan remaja pertama ada HiLo School, merupakan susu penambah tinggi badan untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun. Yakni anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Sedangkan HiLo Teen anak usia remaja dalam masa pertumbuhan paling puncak.
Rasanya beragam sekali mulai dari; madu, vanila, coklat, strawberry, bubble gum, cotton candy, dan masih banyak pilihan lainnya. Kadar lemak yang rendah dalam HiLo School membuatnya tetap aman meski kamu konsumsi setiap hari.

2. NutriGoat

NutriGoat menjadi salah satu rekomendasi lainnya, yang terbuat dari susu kambing etawa. Sehingga cocok untuk dikonsumsi mulai dari anak usia 1 tahun, memiliki kandungan protein yang sama dengan ASI.

Sangat bagus untuk kesehatan keluarga, mengandung kalsium yang membantu pertumbuhan badan anak, remaja hingga usia dewasa sekalipun.Bukan hanya itu saja manfaat lainnya dapat merangsang pertumbuhan motorik, meningkatkan produksi ASI serta meningkatkan kecerdasan

3. Milo Activ Go

Milo menjadi salah satu merek paling populer di Indonesia, merupakan susu yang bisa mengoptimalkan pertumbuhan tulang mulai dari 5-12 tahun. Kandungan kalsiumnya membuat tulang dan gigi jadi lebih kuat.

Tidak hanya itu saja, Milo Activ Go memiliki kandungan vitamin B Kompleks, vit C, serta protomalt. Dan kandungan ekstrak malt memiliki karbohidrat kompleks serta memberi energi tambahan.

4. Boneto

Susu peninggi badan anak dan remaja selanjutnya ada Boneto, membantu anak memiliki tulang yang kuat dengan rasa bervariasi. Tersedia rasa cokelat, vanila, honey, cookies and cream tinggal sesuaikan dengan kesukaan anak.

Susu ini cocok dikonsumsi anak usia 2,5 tahun – 13 tahun yang tengah aktif beraktivitas luar ruangan. Memiliki kandungan vit A, B, C, D, E, zat besi, fosfor dan lainnya. Rangkaian nutrisi tersebut agar anak tumbuh maksimal.

5. Dancow

Menjadi susu peninggi badan terbaik dan banyak dikonsumsi oleh anak-anak Indonesia. Mempunyai kandungan vitamin, gizi lengkap, serta mineral. Bukan hanya itu saja, kadar gulanya rendah jika kita bandingkan dengan susu lainnya.

6. PediaSure

PediaSure menjadi rekomendasi lainnya yang dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga remaja. sangat baik untuk mendukung pertumbuhan seperti tinggi badan hingga berat badan anak.ย  Bahkan bisa membantu memenuhi kebutuhan gizi serta nutrisi anak dengan baik.

7. Hypergrow

Minuman sehat satu ini menjadi rekomendasi terakhir dengan banyak manfaat untuk meningkatkan tinggi badan secara optimal. Bekerja untuk merangsang serta memadatkan pertumbuhan tulang.

Jadi tidak hanya meninggikan badan tapi juga bisa mencegah terjadinya osteoporosis, patah tulang, menjaga kesehatan tulang hingga jantung. Bisa dikonsumsi mulai dari usia 13-25 tahun.

Untuk mendapatkan salah satu dari susu peninggi badan anak dan remaja di atas, tinggal kunjungi toko retail terdekat.

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar