Rekomendasi Outfit Pria Kurus, Tampilan Jadi Lebih Berisi

ringmedia.my.id

0 Comment

Link

Rekomendasi outfit pria kurus dapat membuat tampilanmu jadi lebih berisi atau cocok sekali dengan tubuh kurusmu saat ini. Memilih pakaian yang tepat tidak hanya membuat tampilan jadi lebih baik, tapi juga memberikan kenyamanan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Outfit sendiri bisa mempengaruhi tampilanmu enak dilihat atau tidak, maka dari itu penting sekali memilih pakaian paling tepat. Terutama bagi pemilih tubuh kurus harus memperhatikan sejumlah hal agar tampilan tetap stunning.

Jika merasa bingung kamu bisa menyimak pembahasan rekomendasi outfit pria kurus akan kita bahas kali ini. Untuk mengetahui pakaian yang tepat pastikan untuk menyimak pembahasannya sampai selesai.

Rekomendasi Outfit Pria Kurus

Mempunyai tubuh yang kurus kadang membuat pemiliknya merasa tidak percaya diri termasuk pria. Namun jika memilihnya dengan tepat ini akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Dan berikut ini sejumlah rekomendasi outfit yang dapat kamu gunakan;

1. Motif Garis Horizontal

Rekomendasi pertama kamu dapat menggunakan baju dengan motif garis horizontal. Dengan motif tersebut akan memberikan ilusi bentuk tubuh lebih berisi pada tubuh kurusmu saat ini.

Tapi jika kamu menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal akan membuat tampilanmu semakin terlihat kurus. Karena motif tersebut memberi kesan tubuh tinggi sehingga tampak lebih kurus.

2. Warna Cerah

Rekomendasi outfit pria kurus selanjutnya kamu dapat menggunakan pakaian dengan warna cerah. Seperti warna putih, gading, beige, khaki, olive, biru muda dan warna cerah lainnya.

Semakin lebih baik juga kamu menggunakan warna monokromatik (penyusunan warna dari satu jenis sama) untuk atasan dan bawahan. Misalnya saja untuk bagian atas memakai pakaian dengan warna putih gading dan bawahannya krem. Hindari penggunaan warna kontras.

3. Layering

Manfaatkan layering untuk memberikan kesan terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Bisa gunakan kaos dalam atau lengan panjang terlebih dahulu sebelum memakai sweater.ย  Dengan gaya layering ini tampilan terlihat lebih segar.

Atau bisa juga dengan menggunakan pakaian bertumpuk tapi tetap serasi seperti jas dan blazer. Kamu bisa mulai layering dengan menggunakan pakaian lebih tipis serta ringan, luarannya pakai baju lebih besar juga tebal.

4. Outer Kerah

Rekomendasi outfit pria kurus lainnya bisa menggunakan pakaian luaran dengan kerah. Pakaian jenis seperti ini bisa menyembunyikan leher ramping kamu miliki, jadi pilih jaket atau mantel dengan kerah berdiri.

Pastikan kamu menghindari penggunaan jaket bomber yang umumnya tidak memiliki kerah. Selain itu, jaket ini akan menonjolkan leher rampingmu, apalagi jika pemilihan warnanya kontras sekali dengan warna kulit.

5. Celana Slim Fit

Untuk pemilihan celana kamu dapat menggunakan jenis slim fit. Mungkin sebagian dari kamu berpikir celana ini justru menonjolkan badan kurus yang kamu milik. Tapi ternyata justru slim fit lebih disarankan untuk pemilik tubuh kurus.

Selain celana baju slim fit juga cocok sekali kamu gunakan, karena pakaian fit ini akan menonjolkan tubuhmu. Sehingga memberikan kesan terlihat lebih kekar dan atletis secara bersamaan.

Perlu kamu ketahui, justru pakaian longgar justru bisa mempertegas tubuh kurus yang kamu miliki. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan pakaian dan celana slim fit untuk tubuh kurusmu.

Dengan menggunakan salah satu dari rekomendasi outfit pria kurus di atas, akan membuat penampilanmu jadiย  lebih berisi dan semakin bersinar. Pastikan memilih outfit dengan benar, ya.

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar