5 Style yang Cocok untuk Wanita Pendek Berhijab Kekinian Banget

ringmedia.my.id

0 Comment

Link

Memilih style yang cocok untuk wanita pendek berhijab tidak hanya membuat penampilan tampak lebih menawan, tapi juga mampu menonjolkan penampilanmu saat ini. Wanita dengan tubuh mungil biasanya kesulitan memilih outfit yang tepat.

Alih-alih membuat tampilan lebih baik, jika salah memilih justru akan membuatmu tampak  lebih pendek dari sebelumnya. Salah satu keinginan para pemilik tubuh mungil tentunya ingin terlihat lebih tinggi.

Untuk mendapatkan tampilan lebih tinggi tersebut kamu bisa menggunakan salah satu style yang cocok untuk wanita pendek berhijab, akan kita bahas melalui artikel ini. Dijamin bisa membuat penampilan jadi lebih stylish dan kekinian banget.

Style yang Cocok untuk Wanita Pendek Berhijab

Meski memiliki tubuh yang pendek, kamu tidak perlu merasa khawatir. Ada sejumlah outfit yang akan membuat penampilan lebih menawan dan menarik perhatian, sekaligus memberikan kesan jenjang. Yuk, intip apa saja ide OOTD terbaik untuk wanita pendek!

1. Kemeja Ruffle dan Kulot Jeans

Style yang cocok untuk wanita pendek berhijab pertama kamu dapat menggunakan kemeja ruffle dengan celana kulot jeans. Mix n match pakaian ini akan memberikan kesan chic pada penampilanmu.

Sangat cocok sekali untuk kamu pemilik tubuh mungil, kulot jeans mempunyai detail slit di bagian bawahnya. Bagian hijabnya sendiri kamu bisa menggunakan warna yang sama dengan kemeja kamu gunakan dan pakai style hijab simple.

2. Blouse dan Rok Plisket

Selain mix n match antara kemeja dengan celana kulot, rekomendasi lainnya kamu bisa menggunakan blouse dan rok plisket. Gunakan blouse polos kemudian gunakan aksen belt ditempatkan pada bagian pinggang agar memberi kesan tubuh lebih panjang.

Setelahnya gabungkan dengan rok plisket berwarna sama untuk memberi kesan match satu sama lain. Tinggal pilih warna kesukaanmu, setelahnya styling dengan sesuai kenyamananmu ketika bepergian. Tambahkan sepatu ber-hak agar memberi kesan tinggi sungguhan.

3. Sweatshirt dan Rok Tutu

Style yang cocok untuk wanita pendek berhijab selanjutnya pakai Sweatshirt dan rok tutu bagi kamu yang ingin tampil cute and chic. Perpaduan antara rok tutu dengan A-line berwarna sama.

Misalnya menggunakan serba pink tampilan satu ini memberikan tampilan yang eye catching meski tidak perlu melakukan effort yang besar. Selain itu, untuk memberikan kesan lebih tinggi rok tutu mempunyai panjang yang berada di atas mata kaki, tinggal padukan dengan sepatu hak warna serupa.

4. Blouse dan Celana High Waist

Tampilan lainnya yang kami rekomendasikan, bisa gunakan blouse dengan celana high waist. Tampilan high waist sangat cocok sekali serta bisa memberikan tampilan lebih tinggi sekaligus modis tapi tetap sopan.

Tidak hanya itu, potongan celana lebih tinggi dari pinggul ini cocok sekali bagi pemilik tubub mungil. Gunakan celana high waist yang berwarna netral agar lebih mudah untuk padukan dengan berbagai jenis atasan.

5. Knit Tunic dan Kulot Plisket

Terakhir bisa coba mix n match antara knit tunic dengan kulot plisket. Sangat cocok sekali bagi kamu yang mempunyai tubuh pendek, gunakan tunik rajut yang panjang tapi memilik tekstur lentur.

Kemudian gunakan celana kulot plisket dengan warna netral seperti putih atau hitam. Ini akan membuat tampilanmu jadi tampak lebih elegan serta lebih tinggi dari sebelumnya. Tinggal pakai pashmina dengan warna senada agar memberikan kesan lebih match.

Itulah beberapa style yang cocok untuk wanita pendek berhijab dapat kamu aplikasikan untuk kebutuhan sehari-hari agar tetap stylish.

Tags:

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar